Senin, 31 Maret 2008

mEngapa pRa uAn ku???

tidaaaaaakkkkkkk !!!!!!
oh TUHAN ku....
pRa uan Ku sayang,,,pra Uan Ku malang...
gw gak bakal sanggup ngebayangin hasil pra uan matematika gw yang terlaksana pada hari ini...
benci gw...ama tuh soal!
semalem gw blajar mati2an buat pra uan....ampe mw molor gw paksain dah belajar!eh malah anjrot2an kayak gtuh soalnya...
"GOD FORGIVE ME"
kamu pasti kecewa bgt deh sama gw GOD...
gw udah usaha semampu gw....deuh...what i must to do??? *nothin'*
secara tuh pra uan udah lewat...buat apa di sesali.
sekarang gw harus liad ke depan...

22 hari lagi gw akan menghadapi ujian yang sebenarnya....kerja keras gw selama 3 taun menduduki bangku sma yang sebenarnya...peluh keringat otak gw yang di puter2 selama belajar menuntut ilmu....gw harus buktiin pada dunia ! *loh?!* pada semua orang kalo gw bukan cewek bego ! yang bisanya cuman ngandelin muka cantik gw *cantik? oh GOD gax bgt deech!*
temen2 gw bisa pinter...kenapa gw gak?
sama2 suka b*k*r....sama2 suka makan...sama2 suka joget...sama2 suka ngupil...sama2 suka jojing...sama2 suka ngesot...sama2 suka ke*tu*...sama2 suka sesama jenis...*loh?!* yang trakhir gw bcanda doang...
yaaaa pokoknya qta kan sama2 manusia...sama2 punya otak...tinggal di asah aja apa susahnya kan? *susah kalee mbaaak!*

watjedaggggg!!!!!
besok adalah hari di mana kiamat akan tiba *buat gw*
hari dimana gw harus berkutat dengan sesuatu yang gax gw suka sama sekali....
sama sekali.....
QIMIA........
oh no!!!!

but i'll try to do my best....walopun kayaknya gax bagus2 amat!
just pray 4 me ok!

Tidak ada komentar: