Jumat, 28 Maret 2008

siaPa lagi kaLo bUkan si naBiRong "napsu birahi merongrong"

tu anak kayaknya makin hari makin edaann aja...
bayangin aja..kalo udah denger sesuatu yang sensitif2 gtu..telinganya langsung tajem aja!
gila kan?!


kemaren kan gw ceritanya ngeliat si jakki (pria hermafrodit yang di duga senang berkeliaran di malam hari) kolornya nongol2 gtu..spontan aja gw ngomong
"jek mw nyombongin kolor ta?"
si mba2 nabirong yang gak lain dan gak bukan adalah temen sebangku gw matanya langsung berjelalatan ria mencari barang yang dimaksud *kolor*..
mana tu baju yang agak sedikit menutupi kolornya make di buka2 segala lagi....
haduh,tmen gw yang satu eni emang dahsyat bin ajaip dah!
masalah nabirong aj,,tuh anak kenceng tapi kalo udah ngomongin pelajaran jangan di tanya lah!
hohoohoo^ *lolla*

but biarpun begitu...dia tetaplah teman gw yang paling setia...soulmate gw banget...sama2 lemah di pelajaran ipa..sama2 nabirong..cabul..tukang ngakak..teman mencontek bersama..*padahal si sama2 ajja gak bisa ngerjain ulangan* he...
pokoknya... I laft my Chairmate lah!!!


*deuh...gw sebel susah banget si gw mw buat link ajja.....ijul my beibbehh...ajarin aku dunk!!!!!*

1 komentar:

Teuku Zulfikar Amin mengatakan...

hei babe . . .

klo maw minta ak ajarin bilang aj.

Diriku ini akan selalu ada untukmu ..


eniwei . i'm already shock with ur body. It's just tooooooo big