Kamis, 27 Maret 2008

LoLLa itU mEnyedihKan...


keadaan di sekolah pagi tadi terasa aman...nyaman..tentram dan damai...

walopun ada ulgn qmya yang amat sangat menajongKan!!!

seccarraaa gw paling males kalo udah urusan sangkut paut ama tu pelajaran...

bayangin aja coba..

sekian lama...dari taun ke taun...bulan ke bulan...hari ke hari...tiap menit dan detik

gw lalui dengan blajarr qmya mati2an...penuh peluh dan keringat yang bercucuran...serta pertumpahan tinta bolpen di tiap2 lembar kertas....disertai dengan doa bundo...bapo..dkk.

tappi hasilnya 'nihil'!!!! ^whadefakk!!!!^

gw anak ipa!!! anjrot kan?!!!!

gw gak pernah ngerti kenapa gw bisa gak bisa ama tuh pelajaran....

what happen with my brain???



back to the real story....


jadi ceritanya hari kemaren..tepatnya tgl 26 Marret 2008..tmen gw yang namanya abe alias tri adi alias afi ^nama malem hari^ (^0^) ^hoho.....^ tu ultah...nah secara qta (aku 'si gadis cantik',citra n chitra serta caca) tmen yang baik hati dan tidak sombong ya mesti kasi kado ya!

yaa..beli deh akhirnya...kita ke salah satu mall di kota gw..dengan menggebu-gebu kita jelajahi satu2 counter belanja...

milih2 barang yang pas buat tmen qta yg satu itu...

pilihan pertama jatuh pada 'wig'....kenapa wig??? karena di duga tuh cwo hermafrodit.... kan bisa dipake kalo lg kerja sampingan

^loh?!^ gakk...gw cuman becanda...

pilihan kedua...sajadah..secara tuh anak rajin amet daahhh sholatnya...salut gw.


but pinally..qta milih figura foto....isinya ada 6..dan qta berencana buat masang foto aku'si gadis cantik', citra n chitra serta caca...


nah pas tadi pagi....

dengan wajah polosnya...tampang tak berdosanya...padahal tuh anak nabirong...

caca : "eh cit..kapan mau ngasih kadonya ke abe?"

^whattt????^

denger kata2 itu,gw langsung syok berat...perasaan mual dan pusing2 pun muncul...hendak pingsan seketika...^gw hiperbol^

secara orang yang kita omongin lg ada deket2 situ..

"anjrot....." ^dalem hati gw^

gak jadi daaahhhh ni surprise....secara si tuh bocah nabirong ngomong volumenya gak kira2....

dan di duga...si cowo yg bkal di kasi kado udah tau kalo dia bakal di kasi kado ama qta...


hix..hix...hix..

"nangis darrah gw"



"wajah si gadis polos nan nabirong"

Tidak ada komentar: