Kamis, 03 April 2008

a.k.a DOWER

KIMIA gw maakkk !!!!
*6,2* keren ga???
hoa ha ha ha ha.........perjuangan gw selama ini!
pengorbanan gw selama ini !
terbayarkan kan sudah dengan hasil kimia yang sangat lumayan.... *lumayan pa nya mba?lumayan tuh 8 kek....9 kek....10 kek....ckckckkk!*


doain gw guys....tgl 7 ntar pengumuman pmdk ipb bakal keluar...huks..huks...gw dek2an abis.
my future univ tuh !

bdw gw punya cerita.....

"gw punya temen...namanya i*o. gw gambarin ajah ya supaya lo semua bisa tw anaknya gmana...
tingginya 165 an...badan berbulu lebat kayak kingkong..alisnya kayak gerhana bulan sabit *loh emang ada ya?!*, kulitnya item kutem kucel uwel-uwel kuik hatchiii, badannya mah atletis...six pack secara atlet gtuh loh! tapi yang paling penting banget nget nget nget....bibirnya itu lohh kagak nahaaaannnn bang...jebeber,luber,bak perut om-om,tersengat lebah betina yang HBL *Haus Belaian Lanang*, a.k.a DOWER!....
bocahe kah nyetil aken *nyebelin banget* pisan jadol....playboy banget !!!! gax banget !!! ntut banget !!! yaaaa pokonya yang jelek2 banget laaaaa!!! gw punya dendam yang belum terselesaikan...unfinished....
dendam kesumet,dendam nyi blorong,dendam dari kubur...*whatdefaakkk,,bcanda gw*
yaa kang *yang* penting anaknya gak bangetlah...nyebelin...irresponsible banget!
dia tuh punya salah sama salah satu temen gw,,,,terus pas minta maap malah cengar-cengir...cengangas-cengenges udah kaya kambing arep mangan! *mau makan* jadol....
deuhhhh....pokonya nyebelin laaaahhhh!!!! anjrot...."

udah-udah gw gax mw ngomongin dia lagi....udah cukup....ntar gw malah esmony lg!
19 days goes to final exam guys....
I must prepared perfecto !!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

innoy,,, gembuL . . .

good posting,,

keep fighting 4 our test :)

ShOcKing mE !!!! mengatakan...

ohh...thank you beibeh....
hehehe...
piss ah!