Rabu, 28 Mei 2008

kakiku bau kaki ....

kemaren gue ke jakarta . . .
mencoba mencari rejeki . . . *halah*
gaxx.. gue kemaren beli formulir SMB UI (Saringan Masuk Bersama University of Indonesia)
cappeee banget sumpe!
secara gue kemarennya abis dari bandung.
gue kesana kan harus make baju rapih plus pake sepatu keds.
lanjuttt....
ceritanya gue nggak make kaos kaki...lupa buru2 berangkat abisnya...selama di jakarta gue nggak buka2 tuh sepatu
nah pas perjalanan balik cirebon gue berencana membuka sepatu gue....nah dibuka tuh yaa.....beberapa saat kemudian si alan temen gue mendengus-dengus dengan sangat kerasnya.....mencari aroma yang dimaksud...dan ternyata itu bau kaki gue!
what??? gue shock berat bo...

1 komentar:

Teuku Zulfikar Amin mengatakan...

SMB ???

bukannya UMB yah...................................................