Minggu, 22 Juni 2008

aku Kecewaaaaaa...................

gw sedih . . . coz UMB gw gak jebol !
hiks . . .
gw ngerasa udah ngecewain banyak orang . . .
bokap - nyokap - temen2 - sodara - dan termasuk gw sendiri . . .
gw ngerasa jadi orang yang gagal.
gw ngerasa gw gak becus.
gw bener2 patah semangat banget sebenernya.
tapi gw gak bisa nunjukin ke semua orang kalo gw lagi sedih n kecewa banget..
orang2 kan taunya gw anaknya cablak...
masa gw mo nangis di depan mereka?
tp sumpah gw kecewa banget plus sedih banget. . . .

gw harus cepet bangkit . . .
gw gak boleh give up.
apa kata temen2 gw kalo gw give up???

ya ALLAH .. . tolong inne . . .
inne bener2 minta pertolonganmu y ALLAH
jadikanlah apa yang menurutku baik menjadi yang terbaik juga menurutmu. . .

guy . . .
gw minta maaf ya kalo gw punya salah sama kalian . . .
dan gw mohon doa supaya gw dapet PTN negeri favorit. . .
gw gak boleh nyerah!

feri, doain inne ya!
ali n ijul juga . . .

Tidak ada komentar: