Kamis, 08 Mei 2008

semi LIBURAN gw menggaringkan !!!!

sesuai dengan tagihan post dari temen gw...akhirnya gw jadi inget kalo gw punya anak *baca : blog* yang harus gw urus...

haiiii guys...finally gw bisa online lagi...huks...setelah berhari2 gw gak buka2 blog gw.
secara sekolah gw ngadat *semi libur setelah UAN* jaddi gw gak dapet uang jajan deeeeeggghh!
ni jg duit dapet ngerampok di bank....bank nyokap gw..*baca : dompet* xixixixixi....

tapi suer...ewer..ewer yaa semi liburan ini garing banget dah....secara gw gak kemana2 getoh loh!
kerjaan di rumah apaan sih.....
paling bikin percobaan2....kayak bedah katak...bikin mini robot..percobaan elektrolisis.....
gimana dung secara gw anak IPA...*loh?!*
gak lah gw becanda doang....gw pan bukan anak IPA sejati..tw ndiri pan gw kagak suka ama pelajaran kimia bang!
kegiatan rutin gw selama semi liburan ini :
1. bangun tidur jam 8an...kucek2 mata dikit...merem lagi...kucek2 lagi...merem lagi...
2. hal pertama yang gw lakukan setelah bangun tidur adalah.....jreng...jeng....jeng...jeng....
M.A.K.A.N ajegile buuuu !!!! heran pan? ga tau deh....udah naluri gw kayak gono sih gimana donggg???kalo bangun pagi itu serasa gw abis lari2 berkilo2 meter jauhnya...
jadi....L.A.P.E.R.R.R.R.R !
3. setelah makan.....tiduran lagi buuuu !!!! sambil nonton2 TV....maen hape dikit....
4. M.A.K.A.N lagi....
5. nonton TV lagi
6. M.A.K.A.N lagi....
7. nonton TV lagi....
8. capee dee............


oya...gw mau say thanks buat temen gw....namanya Feri....soalnya tuu anak baeek banget dah....pas ujian dia ngebantuin gw banget! kalo gada dia gtw deh gmana..
buat Feri dimanapun dikau berada aku mw ngucapin makasih banyak yaaaa! sori udah ngerepotin selama ini...makasi jg bwt nasehat2 yang ngebangunnya! jangan bosen2 temenan sama aku yaa....walopun kamu tw aku anaknya ngerepotin.....



nb: gw gak keterima di IPB guys....nangis darrahh gw! tapi ternyata ada universitas yang baeekk banget mau nerima gw di kampusnya....thx POLTEKPOS!
xixixixixixixii.....

2 komentar:

Teuku Zulfikar Amin mengatakan...

POLTEKPOS??
Skolah bwt jadi tukang pos????

Anonim mengatakan...

ha ha ha, ini ya blog inoy.
saran :klo posting jangan kebanyakan.
add link ay yax. hilmi muah.