Rabu, 15 Oktober 2008

nothin'

gue disini !!!!!

gue uda di bandung ni ........
oya gue mau cerita..
pas ospek kemaren gue ngecengin senior. dia kiyuuuuuutttt banget deh !
lucu, manis, hemmm ya gtuh deh..
tapi tenyata dia udah punya cewe...
hix..hix..
namanya bagas!
dan ternyata lagi yang lebih mengejutkan..
cewenya itu adalah temen seangkatan gue !!
huhuhuhu....

patahlah hatiku kawan...
remuklah dadaku kawan...
hancurlah jiwa dan ragaku...

huaaaaaaaa..............

akang bagas . . . akang teh tega sama adinda !!! *halah!*

gue siyooookkkk banget !! dan alhasil setelah mengetahui itu semua...
gue kepikiran mulu dan gak bisa tidur semaleman..

oya... over all di samping kejadian yang tragis dan najis ituh
kuliah gue fine..fine ajah.
normally...
huah...semoga ajja gue bisa belajar yang bener...
yah sekarang sih pikiran gue udah kebuka banget..gue udah jarang banget mikirin yang namanya maen...
yang ada di otak gue sekarang cuman ada kata-kata "BELAJAR,,BELAJAR DAN BELAJAR"
*cuman kepikiran doang...prakteknya???!!!*


yah gue berharap sekarang ini adalah saatnya pembuktian gue...kalo gue bisa ngebanggain papih-mamih gue yang tersayang....

udda de ah...sgituh ajjah yaaaa....

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hi ne!
its me fatimah the kawaii desu

visit my blog yah!!!

aulia mengatakan...

hai.. salam kenal..